Pages

Senin, 22 Agustus 2016

JUAL TANAH SELUAS 1400 METER ( SHM )

Potret Pertanian -Hallo sahabat Potret Pertanian selamat siang dan selamat beraktifitas, semoga hari ni kita selalu diberi kelancaran dalam bekerja dan selalu dilindungi dari marabahaya dan sellu diberi kesehatan aamiin..

Kali ini buat para sahabat Potert yang ingin berinfestasi kususnya di Natar lampung selatan propinsi lampung, Nah poster diatas JUAL TANAH SELUAS 1400 METER ( SHM ) yang terletak di jalan lintas dari Bandara Raden Inten II lampung selatan ke Bandar Lampung, Lokasinya sangat setrategis sekali jika sahabat semua ingin berinfestasi, misalkan untuk membuat Ruko, Kontrakan Maupun gudang. dengan lokasi yang sangat baik tidak jauh dari kota Bandar Lampung kurang Lebih 8 kilo meter menuju kota Bandar Lampung.

Nah bagi yang berminat bisa langsung menghubungi yang Bersangkutan di no Hp 081 688 5842, bisa langsung Nego ya tanpa pakai perantara, Nah jika deal jangan sampai upa dengan Potret Pertanian, tidak perlu memberi Fee berupa uang atau apapun, cukup mendoakan Potret Pertanian menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan kiprahnya untuk berbagi Solusi dan Informasi dibidang pertanian, dan jangan lupa sering-sering singgah ke POtret pertanian.

Ok salam sekian saja dulu salam sukses selalu dari Potert Pertanian
Baca Juga :

  • Stop impor beras

  • Telur Asin Rasa Udang Pasiran Jaya

  • Tips Membuat Singkong Raksasa Berat 52 Kg Per Batang

  • Wajah Seni Kudalumping Tulang Bawang Barat

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    About

    Blogroll

    Blogger news

    Popular Posts

    Blogger templates

    Wikipedia

    Hasil penelusuran