Pages

Selasa, 04 Oktober 2016

Claim Artikel di Potret Pertanian

Potret Pertanian -Aslamualaikum warah Matullahi Wabarakatuh. selamat Malam sahabat Potret Pertanian, baik pengunjung atau sahabat Blogger diseluruh penjuru dunia Maya dimanapun anda berada. saya ucapkan beribu terimakasih buat sahabat semua yang telah sudi kiranya berkunjung di website sederhana ini, semoga konten yang ada di dalam website ini dapat bermanfaat buat sahabat pertanian semua aamiin.

Bebeberapa waktu lalu ada sesebuah komentar di disklaimer Potret Pertanian, yang intinya menanyakan dengan aturan main yang saya buat dalam website ini, sebelumnya saya mohon maaf atas ketidak nyamanan sahabat. tapi saya juga mengucapkan beribu terimakasih denga sahabat berkomentar dalam disclaimer Potret Pertanian yang mengingatkan saya tentang arti dari sopan santun dalam hal menjadi blogger yang baik. 

Terus terang web baru saya ambil beberapa waktu yang lalu berikut semua akun yang ada tanpa terkecuali, sejarah web ini sudah beralih tangan dari tangan yang lain, sehingga saya sebagai pemilik yang baru kurang tau menau tentang cara pembuatan artikel oleh pemilik blog yang lama. sehingga ada beberapa artikel yang diambil dari beberapa sumber tapi tidak dicantumkan sumbernya, entah disengaja atau tidak oleh pemilik yang lama.

Oleh sebab itu bagi para sahabat blogger yang merasa dirugikan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang terjadi, dan bagi sahabat bloger yang merasa artikelnya di copas dalam blog ini silahkan isikan komentar dibawah ini dengan menyertakan link artikel yang dirasa diambil darai web saudara semuanya. sebagai pemilik yang baru saya akan segera menindak lanjuti dengan merevisi artikel tersebut sehingga tidak merugikan sahabat semua. 

Mohon maaf saya tidak dapat mengganti rugi baik dalam bentuk apapun jika ada dari sahabat yang merasa artikel atau hasil karyanya di posting sebagian atau seluruh artilnya kedalam blog ini, karena sifatnya website ini hanya ingin berbagi solusi dan informasi dalam dunia pertanian kususnya di indonesia, mohon maaf sekali lagi dan salam Potret Pertanian.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

About

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Blogger templates

Wikipedia

Hasil penelusuran