Pages

Kamis, 29 September 2016

Tentang Mang Yono ( Pemilik Blog www.mangyono.com )

Potret Pertanian -Setelah Mereview Blog Mangyono ( www.mangyono.com ), tidak afdol rasanya jika kita tidak mengenal lebih dekat dengan sang Pemiliknya lebih dekat lagi, Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, wk wk wk... maksudnya sayang sesama blogger dengan saling berbagi solusi dan informasi seperti selogan Potret Pertanian " Berbagi Solusi dan Informasi " juga saling mencintai sesama blogger untuk saling berbagi menjadi yang lebih baik lagi. 

Mang yono Yono adalah seorang yang terlahir di sebuah kampung Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, buat para eneng-eneng, upik-upik encik-encik yaang ingin belajar langsung dengan beliau silahkan minta langgsung alamat sekarang dan no Hp, karena saya tak mau ikut - ikutan jika terjadi si tetehnya mamang marah xixixi...

Buat mang yono segala sesuatu adalah ilmu dan ilmu adalah segala sesuatu, nah gimana coba menurut anda, saya juga bingung dengan segala sesuatu nya. supaya lebih jelas kita keroyok aja mang yono, rame rame kita keblog mang yono untuk menanyakan segala sesuatunya. dan menuntut ilmu dipadepokan Blog Mang Yono xi xi xi.....

berikut kutipan yang saya ambil dari halaman Tentang Mang Yono
" Saya hanya seorang yang suka belajar menulis meskipun orang lain ogah untuk membacanya dan saya akan terus belajar.. dan terus belajar menulis…dan terus menulis, supaya apa yang saya tulis bisa bermanfa'at buat saya sendiri, buat sahabat-sahabat, syukur jika bermanfaat bagi orang lain…

Alasan utama saya membuat Blog Mang Yono ini yaitu belajar dari tulisan orang lain… belajar dari pengalaman orang lain dan untuk menjalin persahabatan tanpa memandang suku, agama, usia, status atau pun bulu, yang penting memiliki niat baik untuk PERSAHABATAN!

Saya ingin punya persahabatan sepanjang sungai dan seluas lautan, sehangat sinar matahari, sesejuk embun pagi dan saya harap sahabat-sahabat saya bisa sebanyak bintang dilangit dan pasir ditepi pantai...  


Yang terpenting bisa santai seperti di pantai... "
Nah Berikut tentang mang yono yang sukses menjadi blogger profesional, semoga saja kita adalah blogger selanjutnya yang akan menjadi seperti mang yono, tetap semangat dan terus berkarya dan jayalah blogger Indonesia, salam Potret Pertanian.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

About

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Blogger templates

Wikipedia

Hasil penelusuran